Rabu, 20 Februari 2013

Apa yang Harus Aku Lakukan?

Apa yang harus aku lakukan ya Akhi? Seharusnya dari awal kita bertemu aku sudah harus sadar jika kau bukanlah untukku. Namun cintaku berkata lain. Walau hanya sekejab kebersamaan kita, aku merasa sangat menyayangimu. Aku tidak menginginkan mu menjadi pacarku. Namun aku sangat menginginkan kau menjadi imamku. Saat ini aku seperti orang yang kehilangan separuh dari jiwa dan semangatku. Itu karena kau. Kau telah mengetahui isi hatiku. Karena pernah suatu malam saat kita sedang sama-sama berchating di Facebook, aku mengatakan padamu jika aku mencintaimu dari dulu dan kini juga masih sama. Jika aku ubah kalimat tersebut ke dalam bahasa Inggris maka ini lah hasilnya "I would have been loving U Akhi. . " Bisa juga jika aku artikan "aku telah mencintaimu dari dulu,kini aku masih mencintaimu, dan mungkin akan terus mencintaimu". Begitulah dalamnya perasaanku padamu. 

Aku bersalah. Seharusnya aku tidak boleh mencintaimu seperti itu. Namun apa dayaku. Kini aku benar-benar terperangkap pada cintamu. Tak bisa pergi, tak bisa mengelak dan aku sakit. Aku sakit karena cintamu tak kunjung datang padaku. Kau makin jauh. Aku hanya dapat melihat sosokmu dari kejauhan. Berharap kau datang padaku. Berharap kau menemui orang tua ku dan memintaku. Berharap kau lah yang menjadi imamku.

Ya Allah, jika memang dia lah jodohku, semoga kau beri kelapangan jalan kepada kami agar kami dapat berjalan bersama mengarungi bahtera yang kau ridhai. Semoga Engkau mempermudah segalanya. Menggantikan penantianku menjadi kebahagiaan. Semoga Kau dapat membelai lembut hatinya dan memasukkan namaku kedalamnya. Semoga Kau segera menghalalkan hubungan kami. Tapi ya Allah, jika bukan dia lah orang yang kau ridhai untukku, jauhkanlah dia dari pandangan mataku. Sembuhkanlah luka dihatiku. Buatlah aku dapat menerima segala kenyataan pahit ini. Semoga aku dapat mengikhlaskannya berbahagia meskipun bukan denganku.
Ya Allah, aku percaya padamu. Kau pasti akan memberikan yang terbaik untukku. Dia yang terbaik untukku, belum tentu terbaik untukku. Kau lah yang lebih mengetahui segalanya. Ku pasrahkan diri ini padamu. Kalau dia lah jodohku, meskipun banyak halangan diantara kami, pasti engkau akan tetap mempersatukan kami. Aamiin...

1 komentar:

  1. grabbing popc... no popcorn.
    grabbing kerupuk. seru banget baca beginian .

    BalasHapus